Everything you need for your creative project

HTML, Email, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Laser Finger Beam | Ciptakan Cahaya Laser Yang Meriah

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80
Sangat menarik karena dapat mengeluarkan sinar-sinar laser berwarna-warni, menggunakan bahan yg elastis sehingga mudah untuk dipakai di jari. Membuat acara semakin meriah, heboh, dan tentunya menjadi beda dengan pesta-pesta sebelumnya.
Dapat juga digunakan untuk efek Bulb Pada Fotography. Ayoo..belikan anak2 / Keponakan/ teman2 anda sekalian dengan memberikan hadiah unik ini.
Laser Finger Beam light adalah sebuah alat mainan yang bisa digunakan oleh anak-anak ataupun orang dewasa. Bisa digunakan pada pesta-pesta, acara di diskotik dan lain-lain ( digunakan pada acara malam) . laser finger beam Sangat menarik karena dapat mengeluarkan cahaya laser berwarna-warni, menggunakan bahan yg elastis sehingga mudah untuk dipakai di jari.
SPESIFIKASI
Laser Finger Beam light :
* Isi : 1 Pack ( Terdiri dari 4 buah laser Finger)
* Warna : Merah, Putih, Hijau, Biru
* Ukuran : 42mm x 15mm x 16mm ( Tinggal memasukan ke jari jemari anda)
* Sudah termasuk Batery yg bisa diganti ulang
laser finger beam
cahaya laser
Laser finger beam mengeluarkan cahaya laser warna-warni. Membuat acara semakin heboh. Bisa digunakan untuk efek fotography. Bahan elastis, mudah dipakai dijari.

PEMESANAN LASER FINGER BEAM KUNJUNGI DI SINI

ATAU SMS 0852 2783 1881 RONNY

Mau buat pesta yang unik dan meriah, gak perlu mahal cukup dengan pakai laser ini kamu bisa berekspresi sepuasnya dan meriah, hanya dengan 40rb saja bro... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.