Everything you need for your creative project

HTML, Email, WordPress, PSD, Joomla, Magento

Our Blog

Boncengan Anak Harga Murah Type 1

80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80 80x80b 80x80-wp admin-thumb avatar avatarb brody d f icon icon_wego_drupalf icond icon-opencart logo mt-cool-thumb 80-80-(ah-personal) 80d 80x80 80x80

 Untuk anda yang ingin keamanan dan kenyamanan buah hati anda jika mau boncengan di belakang dengan motor anda, kami hadirkan produk inovatif bonansa, boncengan anak sayang yang kami desain dengan desain yang menarik dan harga yang terjangkau

PEMESANAN SMS 082 331 518 779 RONNY


Tipe Black Coal

Tipe Green Army

Tipe Green Navy

Tipe Red Devils

HARGA BONANSA : Rp 235.000

Boncengan Anak Sayang (Bonansa) merupakan boncengan anak untuk sepeda motor yang pertama kali memiliki empat keunggulan sekaligus, yaitu :


Aman

Boncengan Anak Sayang (Bonansa) didesain dengan pengaman kait yang dipasang di kanan-kiri jok sepeda motor, sehingga menjamin kestabilan anak selama berkendara dengan orang tua. Hal tersebut masih ditambah dengan adanya sabuk pengaman yang melingkar di perut orang tua, sehingga menjamin anak tidak akan jatuh ke belakang selama dibonceng dengan sepeda motor.

Nyaman

Boncengan Anak Sayang (Bonansa) dilengkapi dengan rompi dan tutup kepala yang terbuat dari kain yang dilapisi dengan busa, sehingga menjamin kehangatan dan kenyamanan anak selama berkendara.
Desain dari sandaran Bonansa telah disesuaikan dengan tinggi anak pada umumnya, sehingga anak dapat bersandar dengan nyaman.

Praktis

Boncengan Anak Sayang (Bonansa) sangat mudah dipasang tanpa perlu merusak bodi sepeda motor anda. Dengan mengikuti petunjuk pemasangan, hanya diperlukan waktu sekitar 10 menit dengan bantuan obeng untuk melakukan pemasangan. Selain itu boncengan mudah dilepas dan dipasang kembali apabila akan dipergunakan kembali.

Ekonomis

Boncengan Anak Sayang (Bonansa) didesain dengan umur ekonomis yang panjang (dengan penggunaan wajar), dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau di level konsumen sebesar Rp. 235.000,- (khusus pulau Jawa dan Lampung).

PEMESANAN SMS 082 331 518 779 RONNY

Petunjuk Pemasangan

Buka jok sepeda motor anda, masukkan pengaman kait ke sisi kanan dan kiri-nya. Pastikan posisi pengaman tersebut sejajar kanan-kiri.

















Kencangkan sekrup pada pengaman kait dengan menggunakan obeng. Pastikan hingga pengaman kait tidak dapat bergeser lagi.
















Masukkan ujung kait Bonansa pada pengaman kait.


















Pastikan kait masuk secara sempurna ke dalam pengaman kait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Templatezy

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.